BERITA UNIK

Tempat Wisata di China Tawarkan Atraksi Terbang bak Pendekar Kung Fu

Tempat Wisata di China Tawarkan Atraksi Terbang bak Pendekar Kung Fu

LOKERBOLA – Tempat Wisata di China Tawarkan Atraksi Terbang bak Pendekar Kung Fu

Sebuah tempat wisata di Provinsi Fujian, China menawarkan sebuah atraksi yang unik untuk para pengunjungnya. Mereka memberikan kesempatan bagi turis untuk mencicipi sensasi menjadi pendekar kung fu di film wuxia. Caranya dengan terbang menggunakan flying harness sambil berkostum.

BACA JUGA : The Babysitter 2, Killer Queen Tayang 10 September

Menurut laporan Shanghaiist (16/7/2020), objek wisata yang tak disebut namanya dini terletak di Youxi, Provinsi Fujian. Para pengunjung yang berminat mencoba akan dipinjami kostum ala pendekar kung fu, lalu dibantu memasang flying harness dan peralatan pengaman oleh petugas.

Setelah peralatan terpasang lengkap, mereka bisa terbang mengitari taman atau air terjun. Cuma sebentar, namun beberapa menit saja rasanya sudah cukup untuk mengabadikan video seindah adegan di Crouching Tiger Hidden Dragon atau The House of Flying Daggers.

Sampai sekarang belum diketahui berapa tarif yang harus dibayarkan pengunjung tempat wisata untuk mencoba atraksi terbang ala pendekar kung fu ini. Namun sejak videonya diunggah oleh South China Morning Post, para penggemar serial wuxia di seluruh dunia langsung menunjukkan minat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *