BERITA VIRAL

Ampun Bang Jago! Wanita Ini Asyik Aerobik di Tengah Kudeta Militer Myanmar

Ampun Bang Jago! Wanita Ini Asyik Aerobik di Tengah Kudeta Militer Myanmar

Situs Prediksi Bola Jitu   – Ampun Bang Jago! Wanita Ini Asyik Aerobik di Tengah Kudeta Militer Myanmar

Di tengah panasnya situasi politik di Myanmar, beredar video viral seorang wanita asyik aerobik dengan lagu ‘Ampun Bang Jago’. Di belakangnya, tampak kendaraan militer lalu lalang.
Salah seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Khing Hnin Wai tampaknya tidak mengetahui apa yang terjadi di belakangnya saat sedang aerobik. Dalam video berdurasi sekitar 3 menit itu, ia tampak sama sekali tidak terganggu oleh kendaraan-kendaraan militer yang melintas.

Musik yang mengiringi Khing Hnin Wai senam aerobik turut mencuri fokus. Ia menggunakan musik pengiring “Ampun Bang Jago”, lagu viral ciptaan musisi asal Bitung, Sulawesi Utara, Jonathan Dorongpangalo (Tian Storm) dan Everly Salikara (Everslkr).

Di halaman profil Facebook miliknya, Khing Hnin Wai mendeskripsikan dirinya sebagai seorang guru olahraga. Dalam unggahan terbaru, ia menampilkan dokumentasi yang menunjukkan bahwa dirinya memang rutin senam aerobik di lokasi tersebut.

Unggahan ‘klarifikasi’ ini pun tak kalah viral dibanding videonya saat senam aerobik dengan latar kudeta militer. Lebih dari 300 komentar membanjiri unggahan tersebut.

Siutasi politik di Myanmar saat ini tengah memanas. Pada Senin (1/2/2021), pemimpin de facto Myanmar Aung San Suu Kyi ditahan oleh militer yang kemudian mengambil alih kekuasaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *