BERITA VIRAL

4 Wanita Muda di Bali Jadi Korban Begal Payudara Dini Hari saat ke Pasar

4 Wanita Muda di Bali Jadi Korban Begal Payudara Dini Hari saat ke Pasar

SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA  – 4 Wanita Muda di Bali Jadi Korban Begal Payudara Dini Hari saat ke Pasar

Denpasar – Empat orang wanita muda di Pupuan, Tabanan, Bali, jadi korban pelecehan seksual. Peristiwa terjadi saat hari masih gelap.
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar mengatakan ada empat wanita yang jadi korban pelecehan seksual. Keempat korban diperlakukan tak pantas oleh pelaku I Putu Adi Pratama Putra alias Doni saat hendak ke pasar.

“Setelah gagal dengan aksi pertamanya pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor dan menyasar korban lainnya sehingga 4 perempuan muda yang hendak ke pasar menjadi korban ulah bejat si pelaku,” kata AKBP Mariochristy dalam keterangannya, Kamis (3/12/2020).

Doni melakukan pelecehan terhadap empat korban dalam kurun waktu yang sangat dekat. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (30/11) sekitar pukul 03.45-04.30 Wita.

Keempat korban yang melaporkan tindakan pencabulan pelaku ialah NW ADS, NWWS, NKWS, dan NMS. Mereka merupakan warga Kecamatan Pupuan.

Tentu saja pada saat itu kondisi masih sepi. Salah satu aksi pelecehan seksual yang dilakukan Doni terekam CCTV dan kemudian viral di media sosial (medsos).
Tampak, Doni mengenakan hoodie dan melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita di depan sebuah rumah. Pelaku terus mengejar meski korban melakukan perlawanan dan berusaha kabur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *